Juknis Olimpiade Guru Nasional Tahun 2017 Untuk Guru Sd Dan Smp

 merupakan wahana kompetisi bagi guru kelas SD dan Sekolah Menengah Pertama dalam upaya meningkatkan kompetensi Juknis Olimpiade Guru Nasional Tahun 2017 Untuk Guru SD dan SMP
Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan wahana kompetisi bagi guru kelas SD dan Sekolah Menengah Pertama dalam upaya meningkatkan kompetensi profesional pada bidang yang diampunya.

Kegiatan Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan salah satu sarana peningkatan mutu pendidikan dan merupakan ajang untuk mencari guru kelas SD dan guru mata pelajaran Sekolah Menengah Pertama yang unggul. OGN diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme, dan kinerja guru. Selain itu OGN bertujuan untuk menyebarkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan budaya di kalangan guru SD dan SMP. Peningkatan kompetensi tersebut diperlukan akan berdampak konkret terhadap karier dan mutu pendidikan.
Bidang yang Dilombakan

1. Guru kelas SD (Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, dan IPS).
2. Guru Sekolah Menengah Pertama mencakup mata pelajaran:
a. Matematika,
b. IPA,
c. IPS,
d. Bahasa Indonesia,
e. Bahasa Inggris.

OGN 2017 terdiri atas Guru Kelas SD dan Guru SMP. Untuk penerima Sekolah Menengah Pertama mencakup guru mata pelajaran Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris.



Panduan serta bahan lomba dapat diunduh pada link yang kami sematkan dibawah ini,
DOWNLOAD