Pedoman Olimpiade Guru Nasional (Ogn) Tahun 2018 Jenjang Pendidikan Menengah

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru menjadi salah satu ranah kebijakan di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibentuk sebagai bab dari upaya meningkatkan mutu sumber daya insan dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang bisa bersaing dalam kurun global. Untuk itu perlu diselenggarakan banyak sekali aktivitas yang bertujuan memotivasi guru dalam meningkatkan proses pembelajaran yang menarik, menyenangkan, dan mendorong akseptor didik berpikir tingkat tinggi.

Salah satu bentuk aktivitas tersebut yakni Olimpiade Guru Nasional (OGN). Peserta OGN tahun 2018 yakni guru SMA/SMK/SMALB Mata Pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, Bahasa dan Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Bimbingan dan Konseling, Seni Budaya, Antropologi, Prakarya dan Kewirausahaan, dan Matematika.

Pedoman ini disusun untuk dipakai sebagai contoh pelaksanaan OGN di tingkat provinsi dan nasional. Pedoman yang disusun memuat rambu-rambu teknis pelaksanaan OGN dari seleksi akseptor tingkat Provinsi hingga dengan penentuan pemenang pada tingkat nasional.

Download / unduh selengkapnya Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional (OGN) Tahun 2018 Pendidikan Menengah, silahkan klik pada tautan yang tersedia dalam tampilan di bawah ini:


Demikian share informasi mengenai Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional / OGN Pendidikan Menengah Tahun 2018. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

Sumber : https://www.kesharlindungdikmen.id